Rabu, 24 April 2013

CINTA???? WHY NOT?? mengenal hakikat cinta sebenarnya.


         Apa sih sebenarnya cinta? yang membuat seseorang suka maupun duka karenanya,yang dapat mengubur seseorang dalam kegelpan, dan dpat mengiring seseorang ke dalam suatu keindahan. Tapi kebanyakan dari kita hanya terpuruk oleh dahsyatnya cinta,cinta yang dapat merubah pemikiran seseorang, perkataan seseorang, perbuatan seseorang…
            Yang perlu kita yakini sebenarnya hanya satu cinta,yakni cinta kepada sang pemilik cinta, sang pembuat cinta,yang maha cinta,yaitu kepada tuhan yang maha esa dialah tuhan semesta ini yang penuh kecintaan ALLAH S.W.T. mengapa kita hanya satu cinta yang harus kita yakini?karena cinta ini akan menjadikan cinta abadi, sering kita dengar kata-kata gombal cinta “cinta kita ini akan abadi selamanya” ini lah kata-kata setan tuk menggoyah iman manusia dengan adanya rayuan-rayuan yang membuat kita lupa akan ALLAH. Bahwa kita semua tau tidak ada sesuatu yang abadi kecuali satu dzat yaitu ALLAH,
 Jadi hanya cinta kepadanya yang akan abadi,akan tetapi apabila yang kita cintai ini selain ALLAH, maka kita harus bersiap tuk kehilangan cinta ini,kenapa?karena di akhirat yang merupakan kehidupan yang kekal nanti kita akan terpisah dan ling lung,kehilangan arah hanya satu yang bisa membantu kita ALLAH S.W.T tapi ia tidak akan membantu seseorang yang tidak mencintainya maupun sebaliknya,dia hanya menolong orang yang ia cintai.
Tugas kita adalah mencintainya segenap cinta kita agar ia membalas cinta kita,dan kita dapat menjadi kekasinya selamanya,karena hanya cinta kepadanya yang membuat kita berbahagia tanpa bersedih tanpa duka,tanpa galau. Cinta kepadanya hanya mendatangkan kebahagian, ketenangan dalam kesulitan, ketegaran dan lain lain yang bersifat baik.
Kita boleh mencintai dan menyayangi ciptaan nya,dan itu wajib bagi kita tuk saling mencintai dan menyayangi dalam hal positif tentunya, akan tetapi jangan melebihi cinta kita kepada ALLAH,ini lah yang terkadang menyesatkan pemikiran anak muda sekarang, anak muda yang seharusnya penuh dengan semangat menuju kesempurnaan, akan tetapi zaman sekarang semua itu berubah,khususnya anak muda Indonesia penuh dengan kerisauan, kegalauan, lagu-lagu yang seharusnya membangkitkan semangat malah menghancurkan semangat, melemahkan gairah hidup,menurunkan adrenalin pemuda tuk beraktifitas,itu semua terjadi karena mereka telah melupakan cinta sebenarnya. Dan kecintaan mereka terhadap hal yang vana melebihi cinta abadi.
Semoga kita semua sadar apa yang sebenarnya yang harus kita perbuat,dan lebih mencintai ALLAH sehingga kita mendapat cintanya di hari tiada cinta kecuali cintanya.

TIADA CINTA YANG ABADI KECUALI CINTA KEPADA ALLAH”
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar