Senin, 29 April 2013

BLOG KOQ GAK BISA DI BUKA???

      Memang sial bngt jadi blogger nubie,selalu ja da kendala....
udah tiga hari ini blog gak bisa di ubah backround blog juga gk muncul, jadi setiap mau buka postingan jadi binggung ngapain juga buka postingan toh klo blognya sendiri gak bisa dibuka,,,
tetapi ane selalu ingat pepatah yang bilang "jangan menyerah menghadapi suatu masalah"...
    Stress sih memang klo kita pikir udah sulit-sulit kita bikin blog eh,,, malah gak bisa di buka,berbagai car audah ane lakukan untuk mengatasi masalah di blog ini,udah searching di google penyebab dan cara mengatasinya dan blom ketemu sampai ane bikin postingan ini, baca-baca klo katanya google lagi da gangguan tapi di benak ane koq ada ya google gangguan di laptop tertentu masa pk laptop gk bisa tapi lewat laptop gk bisa sih,,????
     Untung nya ane manusia sih, jadi ane di berikan kemampuan tuk berfikir dan cara mengatasi masalah (klo ane malaikat ngapain gua bikin blog,,,hehehe) terinpirasi dari 2 hari yang lalu pas ane mau ngirim boomb sms ke no seseorang buat ane jahilin (sekali-sekali),yaitu ada cara buat me reload page berkali-kali seperti yang kita ingin kan, klo gak salah namanya "reloader" atau juga "reloader every" bisa cari di google tau di ekstensi di browser agan-agan sekalian,,,,
     Setelah itu gunakan ekstensi tersebut,klo di mozila klik kanan,klo di chormm ada di atas kanan,buat page blog kamuu yang gk bisa di buka tadi dan reload page kamu sampai page bloh kamu yang gak bisa ke buuka tai jadi terbuka,,,,
nah sekian dulu tips bagi blog yang gak bisa di buka yang bisa ane share....
smoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar